img_title
Foto : Xsportnews

IntipSeleb – Hanya empat hari sebelum konser Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 digelar, kabar mengejutkan datang dari salah satu boyband paling dinantikan, JBJ95. Lewat akun resmi mereka @JBJ95__ Official, mereka mengkonfirmasi tidak akan ikut serta dalam event kali ini. 

"Please note that FOLLOW GYEONGGI K-Culture FESTA 2019, scheduled for October 19 in Jakarta, Indonesia, has been canceled due to local circumstances. Thank you for your Understanding," tulis akun Twitter official @JBJ95__official​

Kabar mengejutkan ini langsung membuat penggemar yang sudah lama menanti untuk bertemu idolanya sedih sekaligus bingung, lantaran tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait pembatalan kedatangan mereka. 

Keadaan setempat yang dimaksud oleh JBJ95 ini lantas dikaitkan dengan rencana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 di gedung MPR RI pukul 14.30. 

Konfirmasi dari pihak penyelenggara konser

Tak lama setelah kabar pembatalan diunggah oleh akun resmi JBJ95, pihak penyelenggara Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 memberikan konfirmasi terkait pembatalan konser yang seharusnya digelar selama dua hari dari tanggal 19 hingga 20 Oktober 2019. 

Topik Terkait