img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Nama Sulli kerap menjadi bahan perbincangan publik usai dinyatakan meninggal dunia di usia yang terbilang sangat muda, yakni 25 tahun. Diketahui, pelantun Goblin itu mengalami depresi akut sehingga membuatnya memutuskan untuk bunuh diri.

Berkaitan dengan berita duka, segala sesuatu yang berhubungan dengan idola kelahiran 1994 tersebut akan menjadi trending topic, termasuk teman terdekat Sulli, IU. Hubungan keduanya sebagai sahabat langsung menjadi sorotan publik. Tidak sedikit yang mempertanyakan tentang kondisi IU setelah ditinggal untuk selama-lamanya oleh Sulli. 

Lagu Ciptaan IU untuk Sulli Masuk ke Chart Musik

Sulli dan IUSumber Foto: Tistory

Pada tahun 2012 silam, IU merilis album The Spring of Twenty dengan total tiga lagu di dalamnya. Salah satu lagu bertajuk Peach yang diketahui diciptakan oleh sang solois untuk Sulli mendadak masuk ke tangga lagu Korea. Publik kembali mendengarkan lagu tersebut demi mengenang mendiang Sulli. 

“Aku menulis lirik (lagu Peach) tentang Sulli dari sudut pandang seorang pria,” kata IU, dikutip dari Soompi.

Sulli juga sempat membahas tentang lagu tersebut saat menjadi bintang tamu di MBC Radio Star bulan Agustus 2013, “IU dan aku membawakan program musik bersama, dan dia mengatakan akan menuliskan lagu untukku. Penggemarku memanggilku 'Peach,' jadi ketika lagu barunya keluar, aku menelepon untuk menanyakannya, dan IU mengkonfirmasi bahwa lagu itu untukku,” ujar mantan personil f(x) tersebut. 

Topik Terkait