img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama More Than Friends episode 15 dan 16 tunda tayang hingga 27-28 November 2020. Penundaan ini berkaitan dengan kondisi salah satu pemainnya, Kim Dong Jun yang sedang menjalani karantina usai menjalani pemeriksaan COVID-19. Maka dari itu, drama yang dibintangi oleh Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun ini menunda syuting sementara waktu.

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak drama More Than Friends pada Minggu, 15 November 2020. Dalam pernyataannya pihak drama juga mengumumkan hasil tes COVID-19 Kim Dong Jun. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tale of The Nine Tailed Episode 13 dan 14 Diundur

Hasil Tes COVID-19 Kim Dong Jun

Instagram/@super_d.j
Foto : Instagram/@super_d.j

Kim Dong Jun berperan sebagai Oh Joon Soo dalam drama More Than Friends. Diberitakan, anggota boyband ZE:A ini berpapasan dengan seseorang yang merupakan pasien COVID-19 pada 12 November 2020. Tidak menunggu lama, pria 28 tahun itu kemudian melakukan tes COVID-19.

Pada tanggal 13 November 2020, agensi yang menaungi Kim Dong Jun, Major 9 merilis pernyataan terkait kondisi sang artis. Agensi menyatakan bahwa hasil tes Kim Dong Jun negatif COVID-19. Agensi dan artisnya ini mengikuti aturan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Topik Terkait