img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kedekatan antara Jennie Blackpink dan Song Mino WINNER seringkali diharapkan berujung pacaran. Bukan tanpa alasan, hubungan mereka membuat para penggemar ikut baper hingga memunculkan nama shipper Minnie (Mino-Jennie). Kebetulan, kedua diola Kpop ini sama-sama merupakan artis asuhan YG Entertainment.

Puncak kehisterisan penggemar antara hubungan dekat Jennie Blackpink dan Song Mino WINNER adalah saat keduanya perdana mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Selain itu, masih banyak momen kedekatan antara Jennie dan Mino yang berhasil tertangkap kamera. Penasaran seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Putus dari Kai EXO, Kini Jennie Balckpink Ungkap Pria yang Ditaksir

Jennie Blackpink dan Song Mino WINNER Sering Pakai Barang Serupa

@minniecouple/Instagram
Foto : @minniecouple/Instagram

Di Korea Selatan, biasanya jalinan asmara selebriti pertama kali disadari lewat barang-barang yang mereka kenakan serupa satu sama lain. Jennie Blackpink dan Song Mino WINNER termasuk sering mengenakan baju yang sama. 

Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa gaya berbusana mereka sangat mirip karena sama-sama menyukai outfit kasual. Sehingga Jennie dan Mino cukup sering kepergok memakai baju yang sama dalam kesempatan berbeda. Kemudian, ada beberapa momen lain yang menunjukkan bahwa Jennie dan Mino memiliki gelang yang sama berwarna biru.

Topik Terkait