X

IntipSeleb – Biodata dan profil EVERGLOW menarik untuk dikulik. Sejak resmi melakukan debut pada 18 Maret 2019 lalu, girlband beranggotakan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren ini tidak pernah gagal menyuguhkan lagu-lagu hits termasuk Bon Bon Chocolat, Adios, DUN DUN, hingga LA DI DA, yang bisa di-download di platform musik digital.

EVERGLOW sendiri merupakan salah satu grup Kpop wanita yang memiliki aura kuat terhadap konsep girl crush. Wajar saja, jika artis asuhan Yuehua Entertainment. ni memiliki fandom yang cukup besar bernama FOREVER. Bagi kamu yang belum familiar dengan EVERGLOW, yuk simak perjalanan karier, biodata, hingga profil dari keenam member-nya di bawah ini!

Baca Juga: Fakta Lagu DUN DUN Milik EVERGLOW, Ini Arti Liriknya

Tiga Member EVERGLOW Pernah Ikuti Program Survival

img_title
Foto : Yuehua Entertainment

Debut EVERGLOW sukses menyita perhatian publik karena beberapa member-nya sudah unjuk gigi melalui berbagai program survival show. Sihyeon pernah mengikuti ajang Mnet Produce 101 Season 1 (2016) sebagai individual trainee. Kala itu, dia belum tergabung bersama Yuehua Entertainment.

Sayang, Sihyeon tereliminasi karena menempati ranking terakhir. Setelah mengikuti Produce 101 Season 1, barulah dia menandatangani kontrak dengan Yuehua Entertainment. Tidak berhenti di situ saja, wanita kelahiran 1999 tersebut kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti Produce 48 (2018) bersama trainee yang kini juga menjadi member EVERGLOW, Yiren.

Saksikan Juga

cf-analytic