X

IntipSeleb – EVERGLOW resmi melakukan comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya bertajuk Reminiscence pada 3 Februari 2020. Girl group beranggotakan 6 orang ini kembali mengusung konsep kuat dan siap menghipnotis para penikmat musik Kpop.

Lagu andalan yang dipromosikan pada comeback kali ini berjudul DUN DUN atau yang juga berarti Don’t Don’t. Sejak perilisan perdana, video klip dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 42 juta kali dan posisinya di daftar Trending YouTube tidak bergeser. Daebak!

Sejak debut pada bulan Maret 2019 lalu, grup asuhan Yuehua Entertainment ini memang langsung mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang super catchy. Berkat kesuksesan tersebut, EVERGLOW sudah beberapa kali memenangkan trofi di berbagai program musik. Mereka juga diakui sebagai salah satu rookie yang menjanjikan sepanjang tahun lalu.

Lagu DUN DUN Diciptakan oleh Tim Produser EXO dan Red Velvet

EVERGLOW
Sumber Foto: Naver

Seperti lagu EVERGLOW yang sudah pernah dirilis sebelumnya, DUN DUN hadir dengan musik upbeat yang mudah diingat. Lirik lagu DUN DUN menceritakan tentang peringatan kepada para pria yang tidak mampu menerima pesona mereka karena bisa terjebak dan akhirnya takluk. Selain itu, lagu DUN DUN juga mencerminkan kepribadian wanita yang percaya diri.

Ternyata, DUN DUN diciptakan oleh tim produser yang juga menulis lagu hits seperti EXO - Growl serta Red Velvet - Dumb Dumb, yakni Olof Lindskog, Gavin Jones, Hayley Aitken, dan 72.

EVERGLOW Kembali Pancarkan Aura Girl Crush 

EVERGLOW
Sumber Foto: Naver

Dalam video klip DUN DUN, keenam member EVERGLOW tampil dengan gaya chic dan swag. Lagi-lagi, mereka menonjolkan aura girl crush dengan koreografi yang sangat powerful, sesuai dengan genre lagunya. Meski didominasi warna hitam, kecantikan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren tetap terpancar jelas.

Janji EVERGLOW Jika Menang dengan Lagu DUN DUN

EVERGLOW
Sumber Foto: Naver

EVERGLOW sempat mengungkapkan bahwa mereka yakin lagu DUN DUN akan meraih kemenangan di salah satu program musik karena comeback ini telah dipersiapkan secara matang, “Kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan (comeback ini), jadi kami 90 persen puas dengan hasilnya. Jika kami mendapatkan trofi kemenangan saat mempromosikan album], aku pikir, angka tersebut akan naik hingga 100 persen,” kata Onda, dikutip dari Soompi

Ketika ditanya mengenai ‘nazar’ jika meraih kemenangan dari comeback ini, Sihyeon berjanji akan mentraktir para penggemar untuk makan bersama EVERGLOW, “Aku ingin pergi makan bersama para penggemar. Aku akan membicarakannya dengan agensi dulu, tapi semoga kami bisa mewujudkannya. Para member juga memberikan masukan, seperti menyanyikan lagu DUN DUN di atas panggung tapi dengan bertukar part dengan yang lain,” pungkasnya.

EVERGLOW Termasuk Girl Band Rookie yang Sukses

EVERGLOW
Sumber Foto: Topstarnews

Sementara itu, EVERGLOW memang sangat menarik perhatian sejak melakukan debut pada 18 Maret 2019. Selain karena lagu-lagunya, beberapa anggotanya ada yang telah dikenal melalui berbagai macam program survival

Sihyeon pernah mengikuti survival show besutan Mnet, Produce 101 sebagai individual trainee. Kemudian ada Onda yang merupakan salah satu kontestan di ajang Idol School. Kemudian tahun 2018, Sihyeon kembali mencoba peruntungan di Produce 48, bersama member EVERGLOW yang lain, Yiren. 

Lagu debut mereka berjudul Bon Bon Chocolat juga viral di beberapa negara di luar Korea Selatan. Hal ini terbukti dengan masuk dalam chart nomor 5 Billboard’s World Digital Song Sales sejak minggu pertama perilisan. Hal ini menjadikan EVERGLOW sebagai salah satu girl band rookie yang berhasil masuk dalam daftar tersebut, setelah Blackpink, ITZY, LOONA, Red Velvet, dan (G)I-DLE. 

Lirik lagu DUN DUN – Everglow bahasa Inggris

Yeah, EVERGLOW

Hit the drums, pa rum pum-pum-pum-pum-pum
Go ahead and sing, tra-la-la-la-la-la-la

I'm going in fierce from the start
Don't be shocked
I'm spreading by word of mouth
They say that kid that just passed by isn't average

This deep jungle is just a thrilling playground to me
Alright I've chosen
Nananananana
I'll leave my name in that heart of yours
So, you had better run

You're so done
You're so done
Now you're done
Trapped in my light (Dun! Dun!)
Like a young lamb
Dun
Baby you'll be frozen

I'm more fearless
Than I look so strong
Don't let down your guard
Or I'll flip the tables bomb, the bomb
I'll dominate in a flash and leave you breathless
Talking cool but my gestures are hot like uh
Elegantly now I
Won't stop, can't stop I'm aiming for you

Even if you run it's a deserted island
Alright it's all over
Nananananana
I'll leave my image in that heart of yours
So, you had better run

You're so done
Now you're done
Trapped in my gaze (Dun! Dun!)
Like a young lamb
Dun
Baby you'll be frozen

Deeper and deeper I'll dig into you
Clutching to the end without a doubt
Hail me (you'll stare)
Shout my name (you'll call)
That's right (you're mine)
I've seen right through you

You're so done
You're so done
Now you're done
Trapped in my gaze (Dun! Dun!)
Like a young lamb
Dun
Baby you'll be frozen
(Dun! Dun!)
(Dun! Dun!)
Baby you'll be frozen