img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – Chanyeol EXO menginjak usia baru yang ke-28 (atau 29 tahun berdasarkan perhitungan umur Korea) tepat pada hari ini, Jumat, 27 November 2020. Perayaan ulang tahun idola asuhan SM Entertainment tersebut dimeriahkan oleh para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, di seluruh dunia.

Mulai dari menyemarakkan tagar di media sosial Twitter, mengirimkan hadiah untuk Chanyeol, hingga memasang banner ulang tahun di seluruh penjuru kota. Tapi sayang, sosok Chanyeol kini masih menghilang pasca terseret skandal selingkuh beberapa waktu lalu. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: SM Lepas Tangan dari Rumor Selingkuh Chanyeol EXO, Fans Naik Pitam

Bentuk Perayaan Ulang Tahun Chanyeol EXO dari Fans

Twitter
Foto : Twitter

Seperti kebanyakan idol Kpop lainnya, hari ulang tahun member EXO ini juga dirayakan secara meriah oleh fans di seluruh dunia. Sejak Kamis, 26 November 2020, para penggemar sudah mulai menyemarakkan tagar di media sosial Twitter. Antara lain #happychanyeolday, #MusicianLOEYDay, #찬열아생일축하해, hingga #HBDLOEY.

Keempat tagar tersebut berhasil memuncaki daftar trending topic di Twitter untuk beberapa negara termasuk Indonesia. Selain itu, para penggemar Chanyeol khususnya di Korea Selatan juga menghiasi penjuru kota Seoul dengan wajah idola kelahiran 1992 tersebut.

Topik Terkait