img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – J-Hope dan Jin BTS, Jennie Blackpink, hingga Mark dan Youngjae GOT7 merupakan deretan selebritis Korea yang pernah mengucapkan Assalamualaikum. Diketahui, Assalamualaikum merupakan salam berbahasa Arab yang artinya mendoakan keselamatan untuk lawan bicaranya.

Walau Assalamualaikum kental sebagai budaya Islam, jajaran artis Korea Selatan di atas tak sungkan hingga tak malu mengucapkannya. Alhasil pengucapan Assalamualaikum oleh beberapa selebritis ini membuat penggemar Muslim makin kagum. Dirangkum IntipSeleb, berikut ini 10 artis Korea yang mengucapkan Assalamualaikum.

Baca Juga: Insiden Blackpink Tak Dianggap di Ajang AAA 2020, Fans Ngamuk

Chanyeol dan Sehun EXO

YouTube
Foto : YouTube

Sebagai salah satu boy group andalan SM Entertainment, EXO memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia yang memiliki latar belakang yang berbeda. Saat dua anggota EXO yakni Sehun dan Chanyeol menyapa penggemar lewat siaran langsung aplikasi V Live sekitar tahun 2015 lalu. Keduanya ingin memberikan salam kepada penggemar dari berbagai negara.

Tiba lah saatnya pada salam Assalamualaikum. Sehun EXO terlihat kesulitan mengucapkan Assalamualaikum. Ia dua kali mengulang salam karena merasa kurang sempurna. Berbeda dengan Sehun, Chanyeol justru langsung lancar mengucapkan Assalamualaikum.

Topik Terkait