img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Najwa Shihab lagi-lagi menghebohkan jagat maya karena kedapatan sudah memiliki sepatu terbaru Nike hasil kolaborasi bersama G-Dragon, Para Noise 2.0 yang kali ini didominasi oleh warna putih. Seperti diketahui, Nana, sapaan akrab untuknya, memang dikenal sebagai pecinta sneakers.

Pada Rabu, 2 Desember 2020, Najwa Shihab mengungah foto terbaru di akun Instagram pribadinya @najwashihab. Netizen langsung dibuat salah fokus dengan sepatu yang dipakainya, yakni keluaran terbaru G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1, Para Noise 2.0. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penampilan G-Dragon Dinilai Makin Imut, Lagi Siapkan Album Baru 

Najwa Shihab Pakai Sepatu Para Noise 2.0 Hasil Kolaborasi Nike x G-Dragon

@najwashihab/Instagram
Foto : @najwashihab/Instagram

Najwa Shihab menggerkan netizen, khususnya para pecinta sneakers dan penggemar G-Dragon. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, host kelahiran 1977 itu memamerkan sepatu keluaran terbaru yang diidamkan oleh banyak orang. Yakni PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1, Para Noise 2.0, hasil karya dari G-Dragon.

Dengan gaya kasual yang khas, Najwa Shihab dibalut atasan warna hitam dipadupadankan dengan rok panjang bermotif abstrak. Penampilannya pada hari itu semakin sempurna berkat sneakers Para Noise 2.0 yang dipakainya. 

Topik Terkait