• Kang Daniel dan Taeyeon SNSD

IntipSeleb – Selang lima hari setelah kepergian Sulli pada Senin, 14 Oktober 2019 lalu, industri hiburan Korea Selatan masih dalam suasana berduka. Sederet selebriti pun menunjukkan rasa belasungkawa melalui berbagai platform termasuk media sosial.

Tidak hanya itu, baik mereka yang mengenal atau tidak pernah berinteraksi dengan mendiang Sulli tetap menghormati kematian mantan member girl band f(x) tersebut dengan mengenakan pakaian serba hitam di berbagai kesempatan. 

Baca Juga: Setelah Kematian Sulli, Kondisi Taeyeon SNSD Jadi Perhatian

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD
Sumber Foto: Newsen

Sosok yang dinanti-nantikan penampilannya akhirnya muncul. Para penggemar sempat mengkhawatirkan kondisi Taeyeon SNSD karena kembali kehilangan orang terdekatnya, yang sama-sama mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Selain itu, pelantun 11:11 ini juga diketahui mengidap gangguan kesehatan mental yang serupa dengan Sulli. Maka dari itu, fans berharap wanita 30 tahun ini baik-baik saja.

Selama prosesi pemakaman Sulli pun, tidak ada kabar dari Taeyeon. SM hanya mengumumkan bahwa rencana comeback solonya akan diundur selama 6 hari dari jadwal awal. 

Kini, penggemar sudah bisa bernafas lega karena Taeyeon baru saja muncul di hadapan publik pada Jumat, 18 Oktober malam di bandara Internasional Incheon. Diketahui, mantan kekasih Baekhyun EXO ini akan bertengger ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri 2019 Best of Best Concert yang digelar pada hari ini, 19 Oktober 2019, sebagai salah satu pengisi acara. 

Masih dalam suasana duka, Taeyeon mengenakan outfit serba hitam mulai dari beanie, sweater dress, hingga high-ankle boots. Seperti biasa, dia tampil mempesona walau tak banyak senyum. Usai foto-foto Taeyeon di bandara tersebar, fans bersyukur karena sang idola tampak tegar dan kuat.

Kang Daniel

Kang Daniel
Sumber Foto: Newsen/Osen/Dispatch

Hal serupa juga dilakukan oleh Kang Daniel. Belum lama ini, mantan center dari boy group Wanna One tersebut juga tampil serba hitam di bandara Internasional Incheon. Diketahui, dia akan terbang ke Manila, Filipina untuk menggelar tur fanmeeting solonya.

Meskipun dirinya tidak begitu kenal dengan mendiang Sulli, Daniel tetap menghormati kepergian wanita bernama asli Choi Jin Ri tersebut. Tidak seperti biasanya, raut wajah dari lelaki kelahiran 1996 itu memang terlihat  lebih serius. Saat menyapa awak media pun, Daniel hanya tersenyum tipis demi menghargai mereka yang sudah menunggu kedatangannya di bandara.