img_title
Foto : Www.instagram.com/jiminxjamie

IntipSeleb – Mantan artis asuhan JYP Entertainment, Park Jimin, sempat menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Bukan karena karyanya, melainkan sejumlah potret terbaru penyanyi 22 tahun tersebut yang sukses bikin pangling. Belum lama ini, dia mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya dan memamerkan penampilan sangat menawan.

Pamer Foto Seksi

Park JiminSumber Foto: @jiminxjamie/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @jiminxjamie, solois yang juga akrab disapa Jamie ini terlihat mengenakan cropped-top lengan panjang berwarna putih yang sedikit transparan. Penampilan dari Jimin semakin seksi berkat rambut panjang yang terurai dan perut kurusnya. Dengan percaya diri, pelantun Stay Beautiful ini berpose seraya menunjukkan postur tubuh yang luar biasa.

Perempuan kelahiran 1997 itu sukses membuat publik pangling publik dengan dua foto terbarunya. Tidak hanya wajahnya yang terlihat mempesona, banyak penggemar yang juga salah fokus dengan lekuk tubuhnya yang bikin kaum hawa iri maksimal!

Gaya make-up yang dipilihnya kala itu juga mampu menonjolkan fitur wajahnya dan memancarkan aura sensual. Siapa yang pangling melihat kecantikan Jimin guys?

Topik Terkait