X

IntipSeleb – Tiffany SNSD atau Tiffany Young baru saja tampil dalam video What’s in My Bag di channel YouTube Vogue Korea. Diminta untuk membongkar isi tasnya, mantan artis asuhan SM Entertainment ini justru terseret kontroversi karena dianggap mempromosikan sebuah brand secara tersirat.

Di Korea Selatan, para public figure termasuk influencer, selebriti, idola Kpop, aktor, hingga aktris dilarang keras untuk mengiklankan produk secara tersirat atau biasa disebut dengan istilah backdoor online advertising. Peraturan tersebut sudah diberlakukan sejak September 2020 lalu. Lantas bagaimana nasib Tiffany SNSD? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: SNSD Rayakan Anniversary Ke-13, Jessica Jung Bikin Sedih

Tiffany SNSD Diduga Promosikan Brand Valentino Secara Tersirat

img_title
Foto : Vogue Korea

Pada 11 Desember 2020 lalu, channel YouTube Vogue Korea mengunggah konten video terbaru dengan menggaet Tiffany SNSD sebagai bintang tamu. Kala itu, sang idola diminta untuk membongkar isi tas sekaligus memberikan penjelasan tentang barang-barang yang selalu dia bawa.

Awalnya, Tiffany memperkenalkan tas yang sering dipakai berasal dari brand high-end, Valentino. Dia menyebutkan bahwa tas tersebut adalah koleksi terbaru yang diberi nama Valentino Rockstud Bag Black. Salah satu alasan mengapa wanita kelahiran 1989 itu tertarik membeli tasnya karena hadir dengan warna hitam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga