img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Total kekayaan para member Blackpink yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, Google Data mengungkap daftar idola Kpop wanita yang paling banyak dicari di Korea Selatan dan Jepang sepanjang tahun 2020. Lantas ada sebuah kejanggalan.

Nama Lisa sayangnya tidak masuk dalam daftar Top 25 sehingga membingungkan banyak orang. Padahal, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini disebut-sebut sebagai idola Kpop wanita paling kaya, berbanding lurus dengan popularitasnya yang mendunia. Sama-sama menjadi member Blackpink dengan jumlah pengikut paling banyak di Instagram, yuk kita bandingkan total kekayaan Lisa dan Jennie di bawah ini!

Baca Juga: Peluang Blackpink Masuk Nominasi Grammy Awards 2022

Perbedaan Popularitas Jennie dan Lisa Blackpink

Edaily
Foto : Edaily

Pada 9 Desember 2020 lalu, Google Data merilis daftar idola Kpop wanita paling banyak dicari di Jepang sepanjang tahun 2020. Member Blackpink pertama yang masuk dalam Top 20 adalah Jennie dengan menduduki peringkat ke-11, diikuti oleh Jisoo di urutan ke-13, dan Rose menempati posisi ke-18. Lantas, nama Lisa tidak ditemukan di daftar 20 besar.

Sehari setelahnya, Google Data mengungkap daftar serupa, dengan berfokus pada negara Korea Selatan. Jennie menjadi satu-satunya member Blackpink yang masuk Top 10 sebagai idola Kpop wanita paling dicari di tahun 2020 dengan menduduki peringkat ke-4. Sedangkan Jisoo berada di peringkat ke-17. Sayang, giliran Rose dan Lisa yang tidak ada dalam daftar Top 20

Topik Terkait