X

IntipSeleb – Popularitas Jo Byung Gyu kembali melejit berkat penampilannya di drama Korea The Uncanny Counter memerankan karakter utama bernama Soo Mon. Sebelumnya, aktor kelahiran 1996 ini sempat menjadi bahan perbincangan pasca membintangi drama fenomenal SKY Castle (2018) hingga terlibat cinlok alias cinta lokasi. Lantas biodata dan profil dari Jo Byung Gyu menarik untuk dikulik.

Kini, sosok Jo Byung Gyu tidak berhenti menjadi perbincangan publik. Selain memiliki kemampuan akting yang ciamik, chemistry sang aktor dengan lawan mainnya di drama The Uncanny Counter yakni Kim Sejeong, juga dipuji. Bagi kamu yang belum familiar dengan aktor satu ini, yuk simak 10 fakta tentang Jo Byung Gyu di bawah ini!

Baca Juga: Link Nonton Drama The Uncanny Counter Episode 1-16 Subtitle Indonesia

Jo Byung Gyu mengawali karier sebagai aktor pada tahun 2015 silam. Drama pertama yang dibintanginya adalah Who Are You: School 2015. Kala itu, dia berperan sebagai karakter pendukung dan sempat beradu akting dengan Nam Joo Hyuk serta Kim So Hyun.

img_title
Foto : OCN

Lima tahun berkecimpung di dunia seni peran, Jo Byung Gyu hampir tidak pernah absen mengambil tawaran akting. Setiap tahun, dia dibanjiri job membintangi drama televisi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic