img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Sosok Song Kang mulai digandrungi masyarakat pasca membintangi drama Sweet Home yang tayang perdana pada 18 Desember 2020 lalu di Netflix. Setelah mengulik profil, fakta, hingga biodata, ternyata bintang Love Alarm Season 2 ini pernah tampil dalam acara yang sama dengan Jennie Blackpink.

Sebelum membintangi drama Sweet Home, nama Song Kang mulai dikenal berkat penampilannya dalam serial Netflix Love Alarm. Beradu akting dengan Jung Ga Ram dan Kim So Hyun, dia sukses memerankan karakter Hwang Sun Oh hingga membuat para penonton terkena second male syndrom. Masih penasaran dengan sosok Song Kang yang sebenarnya? Yuk simak fakta-faktanya di bawah ini!

Baca Juga: 6 Aktor Korea Bersinar di 2020 Bahas Pacar Idaman, Song Kang Malu-Malu

Song Kang Jadi MC Program Musik Inkigayo

SBS
Foto : SBS

Setelah resmi debut menjadi aktor pada tahun 2017 dengan membintangi drama pertamanya bertajuk The Liar and His Lover, Song Kang sempat didaulat sebagai host program musik mingguan, SBS Inkigayo. Tidak sendirian, dia ditemani oleh Mingyu SEVENTEEN dan Jung Chaeyeon DIA.

Mulai memandu acara sejak 18 Februari 2018, Song Kang memutuskan untuk meninggalkan Inkigayo pada 28 Oktober 2018 karena ingin fokus menjalani variety show yang lain. Masih di tahun yang sama, aktor asuhan Namoo Actors ini muncul dalam acara tvN bertajuk Salty Tour bersama Sunny SNSD dan Chanyeol EXO.

Topik Terkait