img_title
Foto : VAST Entertainment

IntipSeleb – Hyun Bin baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Esquire Korea. Setelah sekian lama, mantan kekasih Song Hye Kyo tersebut akhirnya membicarakan soal drama Korea yang dibintangi bersama Son Ye Jin, Crash Landing on You yang mengudara akhir 2019 dan rampung awal tahun 2020 ini.

Terungkap hal menarik tentang sifat asli Hyun Bin hingga membuatnya nyaman dengan Son Ye Jin. Seperti diketahui, keduanya sudah berulang kali terseret dalam rumor pacaran hingga menikah namun selalu dibantah. Lantas apa alasan utama Hyun Bin dan Son Ye Jin bisa sangat dekat satu sama lain? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Anniversary Crash Landing on You, Hyun Bin-Son Ye Jin Diminta Balikan

Kata Hyun Bin Soal Popularitas Drama Crash Landing on You

Esquire Korea
Foto : Esquire Korea

Crash Landing on You yang mendaulat Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utamanya meledak di pasaran. Tidak hanya di Korea, tapi juga secara internasional. Drama tersebut menceritakan kisah cinta terlarang antara tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) serta seorang putri konglomerat Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah Esquire Korea, Hyun Bin sendiri tidak pernah menyangka bahwa drama Crash Landing on You bisa se-viral itu. Terlebih lagi, aktor 38 tahun ini tidak pernah sekali pun memprediksi kesuksesan dari proyek akting yang dilakoninya. 

Topik Terkait