img_title
Foto : TVDaily

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Jinyoung GOT7 yang dilaporkan akan pindah ke agensi aktor dan aktris ternama, BH Entertainment. Seperti diketahui, kini sang idola merupakan artis asuhan JYP Entertainment sekaligus member GOT7 bersama JB, Mark, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

Tepat pada Rabu, 23 Desember 2020, beredar laporan yang menyebutkan bahwa Jinyoung GOT7 diincar untuk bergabung di BH Entertainment. Kini, masing-masing dari agensi telah angkat bicara. Lantas bagaimana nasib GOT7 ke depannya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Ciptaan Youngjae, Fakta Lirik Lagu Breath - GOT7 Terjemahan Indonesia

Jinyoung GOT7 Dilaporkan Pindah Agensi ke BH Entertainment dari JYP

Allure
Foto : Allure

TV Daily melaporkan bahwa Jinyoung GOT7 dan BH Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi penandatanganan kontrak eksklusif. Menurut outlet media tersebut, Jinyoung juga telah bertemu dengan perwakilan agensi lain, namun pilihannya cenderung kepada BH Entertainment.

BH Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama mulai dari Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Han Ji Min, dan masing banyak lagi. Di lain sisi, kini Jinyoung GOT7 masih bernaung di JYP Entertainment sudah hampir 11 tahun sejak resmi menjadi trainee idol Kpop pada 2009 silam.

Topik Terkait