img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan tampaknya tidak pernah luput dari skandal yang menimpa sejumlah selebriti papan atas. Karena hal tersebut, karier dari sang selebriti dipertaruhkan. Tidak sedikit pula para selebriti yang memutuskan untuk rehat sejenak dari sorotan selama beberapa tahun hingga publik mau kembali menerima kehadiran mereka. 

Lebih parahnya lagi, kebanyakan skandal yang bermunculan dibuat oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Dengan alasan ingin menjatuhkan seseorang dan mendapatkan keuntungan pribadi.

Selama beberapa tahun terakhir, terdapat tiga skandal seks yang menyeret tiga solois wanita kebanggaan Negeri Ginseng. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baek Ji Young

Baek Ji YoungSumber Foto: Koreaboo

Baek Ji Young sempat mengalami masa-masa terpuruk dalam hidupnya. Sekitar bulan November 2000 silam, video seksnya dengan mantan manajer beredar luas di dunia maya. Rekaman video syur itu diketahui sengaja disebarkan untuk mengancam sang penyanyi yang ingin merekrut manajer baru. 

Dalam sebuah wawancara, sang mantan manajer mengaku merekam video tersebut tanpa sepengetahuan Baek Ji Young di tahun 1996. Artinya, dia dan Baek Ji Young melakukan hubungan seks saat pelantun I Wont Love tersebut masih terbilang di bawah umur. 

Topik Terkait