X

IntipSeleb – Ku Hye Sun kini sudah mulai membuka diri dengan tampil di berbagai variety show pasca bercerai dengan Ahn Jae Hyun. Bintang drama Boys Over Flowers tersebut juga secara terang-terangan mengungkap kehidupan pribadinya termasuk gaya pacaran hingga mengenang sosok cinta pertama. 

Dalam episode pertama variety show garapan Kakao TV bertajuk Face ID, yang tayang pada 28 Desember 2020 lalu, Ku Hye Sun secara tidak malu-malu lagi untuk membahas tentang jalinan asmaranya yang terdahulu sebelum menikah dengan Ahn Jae Hyun. Seperti apa? Yuk baca artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Ku Hye Sun Hancurkan Ponsel Sendiri Pakai Palu

Ku Hye Sun Akui Sulit Mengendalikan Diri Ketika Pacaran

img_title
Foto : KakaoTV

Dalam acara Face ID, perbincangan diawali dengan pengakuan Ku Hye Sun yang seringkali kehilangan kendali saat menjalin hubungan. Maka dari itu, aktris kelahiran 1984 ini menilai bahwasannya menjalani komitmen dengan orang lain sangatlah sulit.

“Aku biasanya tidak mengalami perubahan suasana hati. Tetapi ketika aku menjalin hubungan, aku benar-benar tidak dapat mengendalikan diri. Itulah mengapa berada dalam suatu hubungan sangat berbahaya,” kata Ku Hye Sun, dikutip dari Kstarlive oleh IntipSeleb pada Selasa, 29 Desember 2020.

Ku Hye Sun Kenang Cinta Pertama

img_title
Foto : MiMi Entertainment

Sebelum menikah dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun sudah beberapa kali pacaran dengan orang lain. Masih dalam acara yang sama, pemain drama Blood tersebut mengenang cinta pertama yang dirahasiakan identitasnya. Terungkap bahwa dia perdana jatuh cinta saat masih berusia 20 tahun. Kala itu, sang aktris belum terjun ke dunia akting.

"Aku jatuh cinta padanya karena sikapnya,” ungkapnya singkat. 

Ku Hye Sun Sempat Bicarakan Soal Pacar Lama Sebelum Ahn Jae Hyun

img_title
Foto : Tenstar

Di lain sisi, Ku Hye Sun kini memang lebih sering membicarakan soal kehidupan asmaranya saat masih muda pasca menyandang status janda. Dalam kesempatan berbeda, Ku Hye Sun pernah membagikan kejadian tak terduga saat menjalani syuting drama Boys Over Flowers tahun 2009 dengan Lee Min Ho. 

Ku Hye Sun mengungkap bahwa dia terpaksa menyudahi hubungan dengan pacarnya alias putus karena harus syuting drama di luar negeri. Kala itu, pengambilan adegan dilakukan di Kaledonia Baru, Prancis. Karena kertebatasan akses, Ku Hye Sun tidak bisa menerima panggilan telepon saat berada di tempat tersebut. 

“Aku punya pacar saat itu dan dia tidak bisa menghubungiku. Tetapi dia tidak percaya ketika aku mengatakan kalau tidak ada sinyal di sana. Dia pikir aku hanya membuat alasan. Jadi kami putus,” kata Ku Hye Sun beberapa waktu lalu.

Lantas Ku Hye Sun sendiri telah mempersiapkan beragam proyek untuk tahun 2021 mendatang, termasuk rencananya untuk kembali ke industri hiburan. Meski demikian, dia masih ingin fokus pada bidang seni dengan kembali menggelar pameran hasil-hasil karya lukisannya.

“Aku sedang bekerja mempersiapkan pameranku tahun depan (2021). Aku telah meninjau beberapa proyek televisi dan berencana untuk membahasnya secara mendetail. Untuk saat ini, aku berencana untuk menyapa semua orang melalui karya seni dan berbagai karya lainnya,” ungkap Ku Hye Sun.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai secara hukum pada 15 Juli 2020 lalu. Kini, Ku Hye Sun sudah mulai wara-wiri di layar kaca dengan menjadi bintang tamu beberapa variety show. Bintang drama Boys Over Flowers ini juga tidak malu-malu lagi membahas kehidupan percintaannya terutama saat masih muda.

Baca Juga: Penampilan 7 Aktris Korea Pasca Cerai, Song Hye Kyo Berubah Sangar

Berita Terkait :

Saksikan Juga