img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yeonjun TXT sukses mengejutkan para penggemar setelah kemunculan singkatnya menjadi cameo di drama Korea Live On. Pada Selasa, 29 Desember 2020, disiarkan cuplikan episode 8 drama Live On yang dibintangi oleh Hwang Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin.

Sebelumnya, TXT didaulat menjadi pengisi soundtrack (OST) untuk drama Live On lewat lagu berjudul Your Light. Lagu tersebut dideskripsikan mampu menyentuh emosi yang dirasakan orang-orang selama masa remaja mereka. Setelah pengisi soundtrack, kini salah satu member TXT dipercaya untuk tampil sebagai cameo. Lantas apa peran Yeonjun TXT di drama Live On? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Lirik Lagu Your Light- TXT, OST Drama Live On Terjemahan Indonesia

Yeonjun TXT akan Muncul di Drama Live On Episode 8

JTBC
Foto : JTBC

Drama Live On sendiri berfokus pada klub penyiaran di SMA Seo Yeon. Dikisahkan ada sosok seorang artis sekolah sekaligus influencer media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin). Terlepas dari itu semua, dia memiliki kepribadian yang kasar dan suka merendahkan orang lain. 

Lalu sampai pada titik di mana Baek Ho Rang menghadapi situasi genting saat seorang anonim mengancam akan mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang itu, Baek Ho Rang terpaksa bergabung dalam klub penyiaran di sekolahnya, tempat dia bertemu dengan Go Eun Taek (Hwang Minhyun). Go Eun Taek sendiri memiliki sifat perfeksionis dan dihormati anggota klub yang lain.

Topik Terkait