img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Dispatch mengungkap pasangan artis 1 Januari 2021 adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang dilaporkan sudah pacaran selama 8 bulan terakhir. Disebutkan bahwa keduanya mulai menjalin hubungan spesial pasca merampungkan syuting drama Crash Landing on You pada Maret 2020 lalu.

Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi yang menaungi keduanya. Lantas kabar pacaran antara Hyun Bin dan Son ye Jin sebenarnya sudah merebak sejak tahun 2018 silam ketika mereka dipasangkan dalam film Negotiation. Berulang kali dibantah, kini sejoli tersebut akhirnya go-public.

Sejak dua tahun lalu, sudah banyak beredar foto-foto kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin hingga terciduk kencan. Penasaran seperti apa? Intip potretnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Konfirmasi Pacaran, Rumor Menikah Menikah Merebak

Sebelum main bareng di drama Crash Landing On You (2019), Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dipertemukan dalam film layar lebar The Negotiation yang dirilis tahun 2018 silam. Mereka sama-sama didaulat sebagai pemeran utama.

Naver
Foto : Naver

Bertepatan dengan hari ulang tahun Hyun Bin yang jatuh pada 25 September 2018, sang aktor dan Son Ye Jin sempat merayakan hari bahagia itu bersama-sama di dalam bis. Momen menggemaskan ini pernah diunggah oleh Son Ye Jin di akun Instagram pribadinya @yejinhand.

Topik Terkait