img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – WINNER baru saja mengeluarkan musik video lagu terbaru berjudul SOSO bagian dari mini album ketiga, Cross pada 23 Oktober 2019. Lagu tersebut berisi tentang perasaan hampa setelah putus cinta.

Keempat anggota WINNER yakni Lee Seunghoon, Mino, Jinu, dan Seungyoon menunjukan ekspresi depresi dan marah dalam musik video SOSO bernuansa dark. Namun yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Seunghoon yang tanpa busana alias telanjang. 

Mulai menit 2:20, Seunghoon terlihat duduk bersila dalam kondisi telanjang. Di sekelilingnya ada banyak cermin. Sesekali ia menggerakan tangan seperti tarian. Adegan tersebut memiliki nilai seni yang menunjukan seorang pria nampak seperti depresi. 

Alasan Seunghoon telanjang

Seunghoon WINNER

Dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 24 Oktober 2019 dalam wawancara terbaru Seunghoon mengungkapkan alasannya bersedia melakoni adegan tersebut. Ternyata ia berani mengambil tantangan tampil telanjang untuk menyampaikan kejujuran diri.

"Meski karierku sebagai selebriti terlihat berlebihan, namun dalam diriku sejujurnya menyimpan rasa takut dan kesepian. Aku ingin menunjukan diriku apa adanya tanpa aksesori atau gaya rambut yang menjadikanku seperti seorang selebriti," ungkap idol yang kali ini memilih tampil dengan kepala plontos.

Topik Terkait