img_title
Foto : Instagram/maetamong

IntipSeleb Korea – Dalam siaran baru-baru ini, WINNER diundang sebagai bintang tamu di Channel Youtube milik Dingo Music.

Seunghoon WINNER membuat komentar yang dianggap netizen ceroboh dan membuatnya mendapatkan reaksi yang beragam. Apa yang dikatakan Seunghoon? Yuk baca untuk mengetahui lebih banyak.

Seunghoon WINNER Diduga Membuat Komentar Ceroboh di Siaran Terbaru

Facebook/winner
Foto : Facebook/winner

Baru-baru ini pada 22 Agustus 2022, Dingo Music membagikan video baru melalui saluran Youtube mereka. Dalam video baru mereka, boy grup YG Entertainment yaitu WINNER tampil sebagai bintang tamu, di mana mereka minum alkohol, menyanyikan lagu baru mereka secara langsung, dan berbicara tentang apapun.

Selama obrolan anggota, mereka mulai berbicara tentang idola K-pop yang mengambil bagian dalam challege. Akhir-akhir ini, ‘challenge’ telah menjadi jenis konten yang populer, di mana para idola berinteraksi dengan idola lain dan biasanya melakukan dance challenge dari lagu mereka sendiri.

Jenis tantangan ini telah membawa banyak interaksi idola yang disukai penggemar. Namun, tanggapan Seunghoon baru-baru ini terhadap tantangan ini telah memicu reaksi beragam atas pernyataan ceroboh anggota WINNER tersebut.

Topik Terkait