img_title
Foto : YouTube/Netflix

IntipSeleb – Jadwal tayang film baru Song Joong Ki, Space Sweepers, telah dipastikan setelah sempat mengalami penundaan di tahun 2020 lalu. Film yang turut dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin dan lain-lain ini bisa disaksikan melalui Netflix mulai 5 Februari 2021 mendatang.

Film garapan sutradara Jo Sung Hee ini mengusung genre science fiction. Film ini disebut-sebut sebagai film blockbuster sci-fi pertama Korea yang mengambil latar ruang angkasa. Agar maksimal, Space Sweepers menggaet Dexter Studios untuk bagian visual effect, lho. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki, Space Sweepers Rilis Trailer

Space Sweepers Bakal Tayang di Netflix

Soompi
Foto : Soompi

Space Sweepers menjadi salah satu film yang dinantikan penayangannya. Sebab, film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri ini sempat mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang.

Pada bulan Juni 2020, diumumkan bahwa perilisan film ditunda sehubungan dengan adanya pandemi COVID-19. Rencananya film bakal tayang perdana saat liburan Chuseok tiba yang kemungkinan jatuh di bulan September atau Oktober.

Topik Terkait