img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Popularitas Rowoon SF9 semakin melejit dari hari ke hari. Menjadi salah satu idola Kpop yang cukup sukses menjajal dunia akting membuat namanya tidak berhenti diperbincangkan oleh publik. Setelah beberapa kali muncul sebagai pemain pendukung, lelaki kelahiran 1996 ini akhirnya didapuk menjadi pemeran utama dalam Extraordinary You.

Berdasarkan laporan Good Data Corporation, Extraordinary You menduduki posisi pertama sebagai drama yang paling banyak dibicarakan selama seminggu terakhir. Hasil ini diambil dari analisis perusahaan terhadap artikel berita, postingan di blog dan komunitas online, video, dan media sosial.

Baca Juga: 8 Fakta Rowoon SF9, Bintang Drama Extraordinary You Jomblo Dari Lahir

Drama garapan MBC ini naik ke peringkat No.1 untuk pertama kalinya dengan peningkatan sebanyak 75 persen. Extraordinary You memang sangat hype di kalangan pecinta K-Drama lantaran mampu menyuguhkan kualitas naskah, para pemain, hingga akting dari masing-masing aktor dan aktris yang ciamik. Sementara salah satu pemain yang sukses membius hati kaum hawa tak lain dan tak bukan, Rowoon SF9. 

Karakter Rowoon SF9 di Extraordinary You

Rowoon SF9Sumber Foto: MBC

Salah satu personil boyband SF9 ini didaulat menjadi pemeran utama bernama Haru, seorang karakter komik yang awalnya tidak memiliki nama. Namun, setelah dipertemukan dengan Eun Dan Oh (diperankan Kim Hye Yoon), ia mulai dipanggil dengan nama Haru. Dalam komik, Haru merupakan karakter tambahan sehingga tidak memiliki banyak dialog pada episode-episode awal.

Topik Terkait