• Rowoon SF9

IntipSeleb – Popularitas Rowoon SF9 semakin melejit dari hari ke hari. Menjadi salah satu idola Kpop yang cukup sukses menjajal dunia akting membuat namanya tidak berhenti diperbincangkan oleh publik. Setelah beberapa kali muncul sebagai pemain pendukung, lelaki kelahiran 1996 ini akhirnya didapuk menjadi pemeran utama dalam Extraordinary You.

Berdasarkan laporan Good Data Corporation, Extraordinary You menduduki posisi pertama sebagai drama yang paling banyak dibicarakan selama seminggu terakhir. Hasil ini diambil dari analisis perusahaan terhadap artikel berita, postingan di blog dan komunitas online, video, dan media sosial.

Baca Juga: 8 Fakta Rowoon SF9, Bintang Drama Extraordinary You Jomblo Dari Lahir

Drama garapan MBC ini naik ke peringkat No.1 untuk pertama kalinya dengan peningkatan sebanyak 75 persen. Extraordinary You memang sangat hype di kalangan pecinta K-Drama lantaran mampu menyuguhkan kualitas naskah, para pemain, hingga akting dari masing-masing aktor dan aktris yang ciamik. Sementara salah satu pemain yang sukses membius hati kaum hawa tak lain dan tak bukan, Rowoon SF9. 

Karakter Rowoon SF9 di Extraordinary You

Rowoon SF9
Sumber Foto: MBC

Salah satu personil boyband SF9 ini didaulat menjadi pemeran utama bernama Haru, seorang karakter komik yang awalnya tidak memiliki nama. Namun, setelah dipertemukan dengan Eun Dan Oh (diperankan Kim Hye Yoon), ia mulai dipanggil dengan nama Haru. Dalam komik, Haru merupakan karakter tambahan sehingga tidak memiliki banyak dialog pada episode-episode awal.

Seiring berjalannya waktu, pengembangan karakter Haru yang awalnya sangat pendiam, berangsur berubah menjadi lebih aktif berbicara, apalagi dengan lawan mainnya, Eun Dan Oh. Tapi kamu tahu enggak sih? ternyata karakter Haru di Extraordinary You berbeda jauh dengan kepribadian asli Rowoon di kehidupan nyata loh guys!

Rowoon SF9 itu Aslinya Cerewet Banget 

Rowoon SF9
Sumber Foto: WOON_MOMENT/YouTube

Berdasarkan pengakuan sejumlah penggemar, Rowoon justru dikenal sangat cerewet ketika melakukan fansign atau fanmeeting. Berbeda jauh dengan karakter Haru dalam drama Extraordinary You. Karena dianggap terlalu banyak bicara, fans bahkan tidak bisa menyela omongan Rowoon dan berakhir hanya mendengarkan ocehan sang idola.

“Aku bertanya kepadanya (Rowoon) bagaimana perasaannya menjadi model iklan, dan dia mengatakan itu sulit dan penting untuk membuat produk lebih menarik daripada dirinya sendiri, dan bagaimana hal tersebut sangat sulit. Dia kemudian terus membicarakannya sampai waktu fansign aku bersamanya habis,” ungkap seorang penggemar, dikutip dari Koreaboo

Sebagai informasi, biasanya penggemar lebih aktif berbicara ketika melakukan fansign dengan sang idola karena mereka hanya memiliki waktu terbatas. Jadi, mendengar pengalaman fans yang bertemu dengan Rowoon, membuat mereka cukup terkejut dengan sifatnya yang sangat cerewet.

Alasan Rowoon SF9 Sangat Bawel Ketika Ketemu Penggemar

Rowoon SF9
Sumber Foto: MBC

Ternyata, cerita unik ini pernah disinggung saat Rowoon tampil dalam variety show Happy Together. Pemilik nama asli Kim Suk Woo tersebut punya alasan tersendiri mengapa dirinya lebih cerewet daripada penggemar saat melakukan fansign. Dia pikir, perilakunya seperti itu dianggap bisa membuat fans menjadi tidak terlalu gugup.

“Banyak penggemar yang cerita di fan cafe SF9 jika kebanyakan dari mereka merasa gugup ketika bertemu denganku hingga tidak bisa mengatakan apa pun yang sudah mereka persiapkan. Penggemar datang ke fansign karena mereka mencintai kami, aku pikir, aku yang harus berbicara lebih banyak dengan mereka. Jika ada penggemar yang telah mempersiapkan tentang apa yang harus mereka katakan, aku akan mendengarkannya,” kata Rowoon panjang lebar.

Namun, host lain dalam acara tersebut menimpali, “Tapi kamu tidak mendengarkan mereka,” ujarnya. Sambil tertawa kecil, Rowoon menjawab, “Kamu benar juga,” ungkapnya.