img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – IU secara resmi mengumumkan akan merilis album dan lagu baru pada tahun 2021. Di saat para penggemar bersukacita dengan kabar tersebut, kondisi kesehatan sang pelantun Blueming ini justru mengkhawatirkan karena alergi yang diidapnya.

Belum lama ini, IU membawa pulang trofi dari ajang penghargaan 35th Golden Disc Awards 2021 kategori Bonsang dan Daesang. Saat menjalani sesi wawancara, pemain drama Hotel Del Luna itu mengungkap bahwa dia tengah mengalami  alergi baru disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang melemah. Lantas bagaimana kondisi IU saat ini? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Daftar Pemenang 35th Golden Disc Awards 2021, Ada IU hingga BTS

IU akan Rilis Lagu Baru pada 27 Januari 2021

Naver
Foto : Naver

Sebelumnya, IU sendiri yang mengatakan kepada publik bahwa karya terbarunya akan dirilis mulai dari akhir Januari 2021 ini. Menyusul ucapannya tersebut, Edam Entertainment selaku agensi yang menaungi solois kelahiran 1993 itu memberikan konfirmasi.

Disebutkan bahwa IU akan merilis sebuah lagu terlebih dahulu sebelum album penuh kelimanya diluncurkan. Pada 27 Januari 2021 mendatang, ia akan meluncurkan lagu pra-rilis yang masih dirahasiakan judulnya. 

Topik Terkait