img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Minho SHINee kembali muncul menjadi cameo dalam drama Korea Lovestruck In The City episode 7 yang tayang di Netflix tanggal 12 Januari 2021 lalu. Sang pemilik nama asli Choi Minho tersebut akhirnya beradu dialog dengan sang pemain utama, Ji Chang Wook.

Sebelumnya, Minho SHINee sempat memiliki penampilan singkat di drama Lovestruck In The City episode 5. Namun kala itu, sang idola sekaligus aktor tersebut tidak memiliki adegan bersama Ji Chang Wook. Di lain sisi, grup SHINee juga tengah dalam persiapan untuk comeback tahun 2021 ini. Yuk simak detailnya dalam artikel berikut.

Baca Juga: Arti Peran Minho SHINee di Lovestruck In The City Bareng Ji Chang Wook

Penampilan Minho SHINee di Drama Lovestruck In The City Episode 7

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Dalam drama Lovestruck In The City, Minho SHINee berperan sebagai Oh Dong Sik. Dia merupakan seorang polisi yang baru bertugas selama tiga tahun. Selain tampan, Oh Dong Sik juga memiliki sifat perhatian dan pengertian terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Sebelumnya, Oh Dong Sik sempat beradu akting dengan Kang Geon (Ryu Kyung Soo). Mereka memiliki adegan di sebuah halte bus saat Kang Geon diputusi oleh pacaranya, Oh Sun Young (Han Ji Eun).

Topik Terkait