img_title
Foto : Instagram/@kvwowv

IntipSeleb – Mina eks AOA alias Kwon Mina kembali buka suara di akun Instagram miliknya, @kvwowv perihal komentar buruk yang dilayangkan padanya dari penggemar Shin Jimin. Di mana, Mina dituduh menuding Jimin tukang bully tanpa ada bukti jelas. Mengenai hal itu Mina tidak tinggal diam.

Dia mengunggah surat diagnosis dari dokter tentang perawatan yang didapatnya sebagai bukti terkait tuduhan tersebut. Lantas seperti apa balasan Kwon Mina terhadap tudingan yang dilayangkan padanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kejanggalan Kwon Mina Ogah Bawa Kasus Bullying Jimin ke Jalur Hukum

Komentar dari Penggemar Jimin

Instagram/@kvwowv
Foto : Instagram/@kvwowv

Kwon Mina eks AOA mengungkap komentar dari penggemar Jimin lewat postingan di akun Instagramnya, Senin, 18 Januari 2021. Terlihat pemilik akun @a5aforever yang menggunakan foto profile Jimin dan Seolhyun mengklaim kalau Mina tidak memiliki bukti atas tindakan bullying yang dilakukan oleh Jimin.

Jika ini adalah ruangmu, hanya tentang dirimu sendiri. Apakah menurut mu orang-orang seperti AOA, Sulli, aktris top itu, CEO Han Sung Ho senang kamu membicarakan mereka? Kamu menusuk semua orang dan sekarang kamu mengatakan, kamu hanya akan melakukan apa yang disuka karena ini adalah ruangmu?,” tulis akun a5aforever dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Senin, 18 Januari 2021.

Topik Terkait