img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb – Jinyoung GOT7 dikonfirmasi pindah ke agensi BH Entertainment setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Kini, pemilik nama asli Park Jin Young tersebut akan fokus pada karier aktingnya sebagai aktor.

Pada Kamis, 28 Januari 2021, BH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jinyoung GOT7 telah menjadi salah satu artis asuhan mereka. BH Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi hiburan ternama di Korea Selatan karena menaungi deretan aktor dan aktris terkenal. Lantas seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: GOT7 Resmi Keluar dari JYP Entertainment, Tulis Surat Mengharukan

Jinyoung GOT7 Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan BH Entertainment

@bhent_official/Instagram
Foto : @bhent_official/Instagram

Jinyoung GOT7 secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment. Seorang pejabat dari agensi menyebutkan bahwa mereka siap mendukung Jinyoung di berbagai bidang termasuk menggeluti dunia seni peran dan musik dalam waktu bersamaan.

“Kami akan mendukung Jinyoung baik secara fisik maupun mental dalam manajemen sistematis kami sehingga dia dapat melanjutkan aktivitasnya baik sebagai penyanyi dan aktor,” begitu pernyataan singkat dari BH Entertainment, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait