img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Extraordinary You menjadi salah satu drama Korea paling populer saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dari perolehan rating yang selalu mengalami peningkatan setiap minggunya. Popularitas serial produksi MBC itu juga berdampak pada karier para pemainnya. Salah satunya adalah sang pemeran utama, Rowoon SF9, yang menghidupkan tokoh Haru.

Awalnya, karakter yang dimainkan oleh member boyband SF9 ini tidak memiliki banyak dialog. Seiring berjalannya waktu, Rowoon mampu mencuri perhatian penonton berkat paras tampannya serta adegan menggemaskan yang dilakukan dengan lawan mainnya, Kim Hye Yoon. 

Baca Juga: Beda Sifat Asli Rowoon SF9 sama Karakter Haru di Extraordinary You

Kerap diperbincangkan oleh publik, kini kembali beredar foto-foto Rowoon SF9 saat masih kecil di berbagai platform media sosial dan komunitas online. Penasaran seperti apa transformasi Rowoon dari dulu hingga sekarang? Simak artikel di bawah ini yuk!

Lahir dengan nama Kim Seok Woo, Rowoon berulang tahun setiap tanggal 7 Agustus. Kini, dia sudah menginjak usia 23 tahun. Ternyata sejak dahulu, idola sekaligus aktor ini sudah memiliki sepasang mata besar. Lucu banget ya!

Rowoon SF9Sumber Foto: Kstarlive

Selain mata super bulat, pipi tembem yang membuatnya semakin terlihat mencolok juga tak kalah menggemaskan. Dalam foto di bawah ini, kira-kira Rowoon lagi ngapain ya guys?

Topik Terkait