img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Sun Bin baru-baru ini membahas soal pacarnya, Lee Kwang Soo. Pasangan selebriti yang terlibat cinlok alias cinta lokasi di variety show Running Man tersebut memang termasuk jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Padahal, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sudah memutuskan go-public pacaran sejak 2018 silam. Setelah sekian lama, Lee Sun Bin akhirnya memberikan kabar terkini terkait hubungan dengan sang kekasih. Apa katanya? Simak artikel di bawah ini!

Lee Sun Bin Bahas Sang Pacar, Lee Kwang Soo

SBS
Foto : SBS

Lee Sun Bin tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk film layar lebar terbarunya bertajuk Mission: Possible bersama Kim Young Kwang. Dalam episode terbaru program televisi SBS My Fantasy House, aktris 27 tahun tersebut dihujani oleh pertanyaan soal sang kekasih, Lee Kwang Soo. 

My Fantasy House merupakan acara besutan SBS, di mana para bintang tamu mendapat kesempatan untuk tinggal sementara waktu di rumah impian mereka. Program ini dipandu oleh Park Mi Sun, Jang Sung Kyu, serta Ryu Soo Young.

Dalam episode terbaru yang tayang belum lama ini, Lee Sun Bin berkesempatan untuk menetap di rumah impiannya. Kala itu, Park Mi Sun menggoda wanita kelahiran 1994 tersebut dengan menanyakan hal yang menjurus ke sosok Lee Kwang Soo.

Topik Terkait