X

IntipSeleb – Rose Blackpink tengah berulang tahun yang ke-24 (atau 25 tahun menurut perhitungan umur Korea) tepat pada Kamis, 11 Februari 2021. Di hari bahagia sang pemilik nama asli Park Chaeyoung tersebut, profil sekaligus perjalanan kariernya menarik untuk dikulik.

Kini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, meramaikan hari ulang tahun Rose dengan menyemarakkan sejumlah tagar hingga memuncaki daftar trending topik di media sosial Twitter, termasuk # AllOurLoveROSÉDay (Cinta Kami Semua Hari Rose) serta #로제_생일날_블링크마음이_벅채영 (Hari Ulang Tahun Rose, Park Chae Young di Hati BLINK).

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Rose Blackpink, yuk simak fakta menarik sekaligus biodata dari wanita kelahiran 1997 tersebut di bawah ini!

Kehidupan Rose Blackpink Sebelum Debut

img_title
Foto : Tistory

Rose adalah orang asli Korea. Namun dia lahir di Auckland, Selandia Baru dan dibesarkan di Box Hill, Melbourne, Australia. Rose pernah mengenyam pendidikan di Canterbury Girls' Secondary College namun tidak menyelesaikannya karena mengejar mimpi untuk menjadi idol Kpop.

Rose hidup dengan seorang ayah, ibu, dan kakak perempuan bernama Alice Park. Alice sendiri berusia empat tahun lebih dua dari Rose. Dia merupakan kelahiran tahun 1993. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga