• Tiffany Young dan Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Mo memang dikenal sangat aktif di media sosial. Dalam berbagai kesempatan, penyanyi 33 tahun ini gemar memamerkan keakraban dengan teman-teman terdekatnya, yang juga berasal dari kalangan selebriti, melalui akun Instagram pribadi @agnezmo.

Pada Jumat, 1 November 2019, pelantun Wanna Be Loved tersebut mengunggah sebuah screenshot percakapan di aplikasi WhatsApp dengan seorang selebriti yang tidak disangka-sangka oleh penggemar. Pasalnya, mereka berdua tidak pernah diketahui memiliki hubungan cukup dekat sebagai sepasangan sahabat. Siapakah dia?

Agnez Mo Chatting dengan Tiffany Young

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: @tiffanyyoungofficial & @agenzmo/Instagram

Berdasarkan tangkapan layar yang berhasil diabadikan oleh Intipseleb, Agnez Mo terlihat mengunggah sebuah screenshot percakapan antara dirinya dan salah satu idola Kpop yang juga merupakan member dari girlband SNSD, Tiffany Young. Lewat aplikasi WhatAapp, kedua solois wanita ini menunjukkan keakraban satu sama lain.

Rencana Agnez Mo dan Tiffany Young Buat Hangout Bareng

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: @tiffanyyoungofficial & @agenzmo/Instagram

Berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, Agnez dan Tiffany tampaknya sedang merencanakan pertemuan mereka. Tiffany memberikan rekomendasi untuk mengunjungi sebuah lahan labu atau pumpkin patch.

Sebagai informasi, pumpkin patch adalah sebuah tempat di mana pengunjung dapat melihat penanaman buah labu. Selain itu, mereka juga bisa mendekorasi buah labu dan melakukan kegiatan menyenangkan lainnya. Ini merupakan salah satu tradisi musim gugur sekaligus bentuk penyambutan perayaan Halloween di Amerika Serikat.

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

“Kita kayaknya harus mengunjungi lahan labu atau apa pun itu,” tulis Tiffany. Agnez membalas, “Mari kita lakukan!!!,” dengan penuh semangat.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu pun bergegas mempersiapkan tanggal dan menuliskannya dalam kalender sebagai pengingat. Sepertinya, pertemuan antara Agnez dan Tiffany akan segera terlaksana guys!

Tiffany Young ke Agnez Mo: Kamu Adalah Panutan

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: @tiffanyyoungofficial & @agenzmo/Instagram

Di tengah-tengah percakapan menentukan tanggal hangout, Tiffany tiba-tiba mengirimkan pesan manis untuk sang sahabat. Dia menyebutkan bahwa Agnez adalah sosok yang menginspirasinya, “Kamu luar biasa dan adalah seorang panutan. Terima kasih,” begitu kata mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut.

Mendengar pujian yang diberikan Tiffany untuknya, Agnez merasa terharu dan mengatakan bahwa wanita kelahiran 1989 itu juga tidak kalah luar biasa. Aww so sweet banget persahabatan mereka!

Saling Dukung Satu Sama Lain

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: @tiffanyyoungofficial & @agenzmo/Instagram

Agnez menyematkan caption pada screenshot percakapan antara dirinya dan Tiffany di IG Story. Dia merasa bersyukur atas kehadiran sang sahabat yang selalu mendukung dirinya dalam kondisi apa pun.

“Menjadi seseorang yang baik hati akan sangat membantu. Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang pada hari itu. Aku mendukungmu, semangat! Love you sis @tiffanyyoungofficial,” begitulah caption yang ditulis Agnez untuk Tiffany. 

Pernah Hadir Dalam Satu Acara yang Sama

Tiffany Young dan Agnez Mo
Sumber Foto: JustJaredJr/Getty Images

Meskipun, interaksi antara Agnez dan Tiffany tidak pernah tertangkap kamera, keduanya pernah menghadiri acara yang sama pada bulan Maret 2019 lalu. Yaitu iHeart Radio Awards 2019 yang digelar di California, Amerika Serikat. Mereka sama-sama berhasil memboyong trofi dari katergori berbeda. Tiffany memperoleh penghargaan Solo Breakout dan Agnez melangkah dengan bangga di kategori Social Star.

Baca juga: Wow! Cantiknya Agnez Mo di Pesta Prabal Gurung, Desainer Top AS