X
  • Son Ye Jin dan Hyun Bin

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipersatukan dalam sebuah proyek drama berjudul Crash Landing On You. Serial terbaru dari tvN tersebut dijadwalkan tayang pada musim dingin nanti, sekitar pertengahan bulan Desember 2019.

Drama ini menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-Drama. Pasalnya, aktor dan aktris ternama ini diketahui memiliki banyak pendukung alias shipper. Yup, Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali dijodoh-jodohkan oleh publik hingga berharap keduanya bisa menjalin asmara di kehidupan nyata.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tayang November 2019, Ada Ahn Jae Hyun Mau Nonton?

Tidak hanya itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sudah beberapa kali dirumorkan pacaran, namun selalu dibantah oleh agensi masing-masing. Lewat drama Crash Landing On You, akan menjadi ajang reuni bagi keduanya setelah membintangi film The Negotiation tahun 2018 silam. 

Jelang penayangannya bulan depan, tvN telah merilis sejumlah teaser untuk drama Crash Landing On You. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama Crash Landing On You

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber Foto: Kstarlive

Crash Landing On You akan mengangkat kisah cinta antara pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa mendarat di Korea Utara saat melakukan paralayang akibat tertiup angin kencang. Ia bertemu dengan tentara Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang bersedia melakukan apa pun demi melindungi Yoon Se Ri dengan cara menyembunyikannya. 

Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Seo Ji Hye, Oh Man Seok, Kim Young Min, dan masih banyak lagi. Nantinya, Crash Landing On You akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea, menggantikan slot drama Melting Me Softly yang kini masih mengudara.

Lakukan Syuting di Swiss dan Mongolia

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: Kstarlive

Tidak tanggung-tanggung, drama Crash Landing On You telah melakukan syuting sejak September lalu di Swiss dan Mongolia. Pihak produksi telah memastikan jika drama ini siap membuat penonton terkagum-kagum dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan dari kedua negara tersebut. 

Seperti pada video teaser perdana yang diunggah tvN pada 25 Oktober lalu. Memperlihatkan pemandangan Swiss yang begitu indah. Diceritakan dalam teaser, momen tersebut menjadi awal mula pertemuan antara karakter Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk. Chemistry keduanya yang sangat kuat sudah bisa dirasakan penonton hanya dari video berdurasi 14 detik tersebut.

Akan Jadi Drama Romantis-Komedi

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: Soompi

Sementara dalam video teaser terbaru mulai memperkenalkan situasi yang harus dihadapi oleh Yoon Se Ri. Yoon Se Ri terjebak di atas pohon dan meminta bantuan Ri Jung Hyuk. Namun, sang tentara malah mengangkat pistolnya, bersiap untuk menembak. Keduanya langsung memiliki adegan romantis, yang mana Yoon Se Ri terjatuh dalam pelukan Ri Jung Hyuk. Unsur komedi pun mulai diperlihatkan. Dari gestur Yoon Se Ri, tampak dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa dirinya tengah berada di Korea Utara.