X

IntipSeleb – Rumor bullying atau tindak kekerasan verbal yang diarahkan ke Jo Byung Gyu berbuntut panjang. Setelah dibantah oleh agensi, kini satu per satu postingan yang mengaku sebagai korban perundungan dilakukan sang aktor muncul ke permukaan, semakin memojokkan aktor pemain drama The Uncanny Counter tersebut.

Sebelumnya, HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Jo Byung Gyu, telah memberikan klarifikasi terkait rumor bullying artis asuhannya. Bahkan, pihaknya siap mengambil jalur hukum jika informasi palsu terus menyebar. Lantas bagaimana kabar terkini dari rumor bullying Jo Byung Gyu ini? Simak artikel berikut.

Muncul Korban Baru Akui Sebagai Korban Bullying Jo Byung Gyu

img_title
Foto : Naver

Pada 16 Februari 2021 lalu, beredar sebuah postingan anonim yang mengaku sebagai korban bullying dari Jo Byung Gyu. Disebutkan bahwa kejadian ini berlangsung saat sang aktor bersekolah di Selandia Baru.

Dibantah oleh pihak agensi, HB Entertainment sempat meminta pihak kepolisian untuk menyelediki postingan tersebut. Kemudian pada 17 Februari 2021, terungkap bahwa sang anonim telah berbohong dan mengakui keselahannya. Dia sudah meminta maaf sekaligus menghapus postingan-nya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga