img_title
Foto : Instagram/@min9yu_k

IntipSeleb – Mingyu SEVENTEEN masih ramai diperbincangkan terkait skandal bullying yang menyeret namanya. Agensi yang menaungi pemilik nama asli Kim Mingyu ini, Pledis Entertainment membantah tuduhan artisnya sebagai pelaku bullying terhadap temannya yang menyandang disabilitas.

Setelahnya, pihak agensi juga memberikan tanggapan soal tudingan Mingyu yang disebut pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sekolahnya. Seiring dengan kabar ini, pihak agensi mengumumkan Mingyu SEVENTEEN menghentikan sementara jadwalnya. Berikut penjelasannya.

Tindakan Bully Tidak Terbukti

Naver x Dispatch
Foto : Naver x Dispatch

Pada Minggu, 28 Februari 2021, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi terkait posisinya dalam tuduhan kekerasan di sekolah yang menyeret artisnya. Sebelumnya, pada 22 Februari lalu, agensi sudah membantah tuduhan bullying yang dilakukan Mingyu pada temannya yang menyandang disabilitas. 

Mereka pun meminta maaf karena terlambat dalam memberikan keterangan. Pihak agensi mengatakan pihaknya mementingkan tindakan untuk memeriksa fakta yang sebenarnya dari masalah ini agar bisa menentukan langkah yang diambil.

Terkait tuduhan pertama sebagai pem-bully siswa penyandang disabilitas, Pledis Entertainment memastikan tuduhan tersebut salah. Kesimpulan ini didapat setelah memeriksa mantan teman sekelas si artis dan kepada orangtua korban secara langsung.

Topik Terkait