img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – SHINee akhirnya kembali ke industri musik dengan merilis album untuk lagu Don't Call Me pada 22 Februari 2021 lalu. Di tengah promosi, Minho berhasil membuat penggemarnya menangis saat menjawab pertanyaan seorang anak kecil tentang mendiang Jonghyun.

Diketahui sebelumnya, ini menjadi comeback boyband beranggotakan Onew, Key, Choi Minho, dan Taemin ini setelah dua tahun. Lantas seperti apa reaksi Minho saat ditanya soal Jonghyun? Scroll artikel berikut buat berita selengkapnya.

Pertanyaan Anak Kecil Soal Jonghyun

YouTube/ODG
Foto : YouTube/ODG

Setelah tiga member-nya menyelesaikan wajib militer, SHINee merilis album barunya bertajuk Don't Call Me pada 22 Februari 2021. Baru-baru ini, Minho dan kawan-kawan melakukan promosi di kanal YouTube dengan ODG Studio.

Di situ, para member SHINee duduk dengan masing-masing bintang tamu yakni seorang anak yang berusia antara 10 sampai 12 tahun. Minho, Onew, Key dan Taemin membicarakan karier K-Pop mereka sejak awal debut di tahun 2008.

Minho berkesempatan untuk berbincang dengan anak perempuan bernama Haeun dan mengenang kembali lagu-lagunya. Saat video menampilkan lagu SHINee berjudul Good Evening yang dirilis tahun 2018 lalu, Haeun menyadari ada satu orang yang tidak ada di dalam grup.

Topik Terkait