img_title
Foto : Hankyung

IntipSeleb – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Lee Ji Eun atau Lee Jieun, ditemukan tewas meninggal dunia di rumahnya pada Senin, 8 Maret 2021 malam waktu setempat. Sang aktris veteran diketahui tutup usia di umur 52 tahun (menurut perhitungan umur Korea)

Berdasarkan laporan dari Yonhap News, Lee Ji Eun tinggal sendirian di rumahnya di kawasan Seoul setelah putranya menjalani wajib militer. Simak artikel selengkapnya.

Lee Ji Eun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Hankyung
Foto : Hankyung

Menurut pihak kepolisian, Lee Ji Eun ditemukan tidak bernyawa di rumahnya berlokasi di Jung-gu, Seoul, sekitar pukul 20.00 waktu Korea pada Senin, 8 Maret. Polisi dengan sigap datang ke tempat kejadian setelah menerima laporan dari seorang kenalan bahwa Lee Ji Eun tidak bisa dihubungi.

“Kami menerima telepon dari seorang kenalan yang mengatakan mereka tidak dapat menghubunginya,” kata pihak polisi, dikutip dari Koreaboo.

Terungkap bahwa Lee Ji Eun kini tinggal sendirian usai putranya mendaftar wajib militer. Diketahui Lee Ji Eun juga memiliki suami yang dinikahinya tahun 2000 silam. 

Topik Terkait