img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, terkenal seorang influencer mencekram pergelangan tangan IU saat meminta foto dengannya. Saat itu, keduanya menghadiri acara mewah Italia G.

Niat hati ingin mengabadikan momen baik bersama artis populer, influencer itu malah dikritik atas sikapnya. Kini, identitas influencer itu telah terungkap dan sudah meminta maaf. Berikut selengkapnya!

Inflencer yang mencengkeram tangan IU

iu
Sumber: Xportnews

Influencer terkenal yang mencekeram tangan IU ternyata berasal dari Taiwan. Namanya Molly. Saat ini, dia memiliki sekitar 860.000 pengikut. Usai aksi tak sopannya saat meminta foto bersama IU, dia dikritik dan berujung minta maaf.

Sebelumnya, pada tanggal 16, Molly yang menghadiri peragaan busana merek mewah Italia G, yang diadakan di Istana Gyeongbokgung di Seoul, lewat di depannya dan meraih pergelangan tangan IU saat menyapa kameranya. Saat IU panik, bodyguardnya langsung turun tangan, dan Molly baru melepaskan pergelangan tangan IU.

Video tersebut diunggah ke akun Vogue Taiwan, namun dihapus setelah mendapat kritikan dari penggemar IU. Setelah dikritik, dia akhirnya melayangkan pernyataan permintaan maaf.

Topik Terkait