X

IntipSeleb – Kwon Mina sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya baru-baru ini yang pernah dilecehkan secara seksual oleh seorang pria terkenal. Dengan cepat, mantan member AOA ini langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Ternyata, sosok pria yang dimaksud Kwon Mina bukankan seorang selebriti. Dalam kesempatan yang sama, dia juga kembali membahas Shin Jimin yang belum meminta maaf kepadanya. Lantas seperti apa kejadian yang sebenarnya? Simak artikel di bawah ini.

Kwon Mina Eks AOA Akui Sebagai Korban Pelecehan Seksual

img_title
Foto : Allkpop

Pada 7 Maret 2021 lalu, Kwon Mina melakukan Instagram Live melalui akun pribadinya @kvwowv. Kala itu, wanita kelahiran 1993 tersebut membeberkan bahwa dia merupakan korban pelecehan seksual saat duduk di bangku sekolah menengah.

“Keluarga aku tidak kaya, jadi aku harus mencari uang sejak sekolah menengah pertama. Aku  sering bolos sekolah karena pekerjaan paruh waktu dan sempat ada rumor kurang mengenakkan tentang diriku. Aku bahkan pernah diserang oleh sekelompok orang,” cerita Kwon Mina, dikutip dari Allkpop oleh IntipSeleb pada Selasa, 9 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga