img_title
Foto : @jiminbaby_18/Instagram

IntipSeleb Korea – Pada Rabu, 8 Februari 2023, Alomalo Entertainment berhasil mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa Shin Jimin akan melakukan comeback. Ini akan menjadi perilisan album digital pertama dari sang penyanyi.

Album digital Shin Jimin eks AOA bertajuk BOXEZ dan akan dirilis pada 22 Februari 2023 mendatang di berbagai situs musik. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini

Penyanyi Shin Jimin Akan Merilis Album Digital Pertama

Sportskhan
Foto : Sportskhan

Baru-baru ini Alomalo Entertainment selaku agensi dari penyanyi Shin Jimin merilis gambar teaser album digital pertama sang penyanyi melalui media sosial resmi mereka.

Dalam gambar teaser yang dirilis, Shin Jimin berhasil menarik perhatian dengan visualnya yang terlihat seperti boneka. Ekspresi sang penyanyi dengan latar belakang cokelat hangat menambahkan misteri. Sehingga banyak yang bertanya-tanya pesan seperti apakah yang akan disampaikan oleh Shin Jimin di album digital pertamanya yang bertajuk BOXEZ.

Sementara itu, Shin Jimin dijadwalkan untuk merilis album comeback pada siang hari tanggal 22 Februari 2023 mendatang di berbagai situs musik.

Topik Terkait