X

IntipSeleb – IZ*ONE dipastikan akan bubar bulan April 2021 mendatang setelah dua tahun delapan bulan menjalani aktivitas sebagai grup. Jang Wonyoung, Miyawaki Sakura, Jo Yuri, Choi Yena, Ahn Yujin, Yabuki Nako, Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Honda Hitomi, Kim Chaewon, Kim Minjoo, dan Lee Chaeyeon dikabarkan akan kembali ke agensi masing-masing.

Namun baru-baru ini, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa salah satu member IZ*ONE asal Jepang yakni Miyawaki Sakura, diincar untuk gabung dengan agensi Bighit Entertainment. Simak berita selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

IZ*ONE Dipastikan Bubar Bulan April 2021

img_title
Foto : @official_izone/Twitter

Sejak 2020 lalu, wacana soal perpanjangan kontrak IZ*ONE digaungkan oleh agensi masing-masing member. Namun tampaknya, girlband jebolan program survival Produce 48 ini akan menghentikan aktivitas grup sesuai dengan rencana awal.

Pada 10 Maret 2021 lalu, Mnet, Swing Entertainment, serta Off The Record, telah mengadakan diskusi panjang bersama para agensi untuk menentukan masa depan IZ*ONE. Lantas keputusan akhirnya menyatakan bahwa IZ*ONE tetap akan dibubarkan bulan April 2021. 

“Aktivitas grup proyek IZ *ONE, yang memulai debutnya pada tahun 2018 lewat album COLOR*IZ dan tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga seluruh dunia, akan berakhir pada bulan April seperti yang direncanakan,” kata Mnet, dikutip dari Soompi pada Kamis, 11 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga