img_title
Foto : Team Wang

IntipSeleb – Afgan dan Jackson Wang, salah satu anggota GOT7 telah resmi merilis lagu berjudul M.I.A pada Jumat, 19 Maret 2021. Afgan dan Jackson Wang kompak tampil seksi di video musik M.I.A.

Afgan dan Jackson Wang ternyata merekam video musik M.I.A secara terpisah karena pandemi COVID-19. Walau begitu, Jackson justru mengaku histeris melihat keseksian Afgan. Seperti apa pengakuan Afgan dan Jackson Wang dan terjemahan lirik lagu M.I.A ke bahasa Indonesia? Scroll yuk!

Jackson Wang Anggap Afgan Terlalu Seksi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Afgan dan Jackson Wang resmi merilis lagu baru berjudul M.I.A pada Jumat, 19 Maret 2021. Lagu ini diunggah ke akun YouTube Afgan dalam bentuk audio dan video musik. Dalam video berdurasi 3 menit 4 detik, Afgan dan Jackson Wang kompak tampil seksi dengan latar belakang merah dan silver.

Rupanya keseksian tersebut mendapat tanggapan dari Jackson Wang. Ia menilai Afgan sangat seksi di M.I.A Mendengar pujian itu, Afgan berdalih harus berakting seksi karena Jackson Wang hadir di video musik tersebut.

“Pertama-tama, aku sangat suka lagu ini. Terima kasih untuk mengundangku ikut andil dalam kolaborasi ini. Musik videonya sangat luar biasa. Kamu tahu, kamu mengagetkanku di video musik saat kamu melakukan ini (adegan seksi dengan memainkan leher). Kamu terlalu seksi bro! Kamu gak bisa terlalu seksi di sana!” kata Jackson Wang di siaran langsung Instagram @afgan__ pada 20 Maret 2021.

Topik Terkait