img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Program televisi MBC’s True Story baru-baru ini menayangkan hasil wawancara para korban yang mengaku pernah di-bully oleh Ji Soo. Saking parahnya kejadian tersebut, membuat mereka memiliki trauma mendalam. 

Seperti diketahui, Ji Soo terseret skandal bullying dan akhirnya mengakui seluruh tudingan. Akibatnya, dia memutuskan untuk hiatus dari industri hiburan dan siap menjalani wamil bulan Oktober 2020 mendatang. Terbaru, MBC merilis pengakuan para korban tindak kekerasan yang pernah dilakukan oleh Ji Soo saat sekolah dulu. Seperti apa? Simak ulasannya berikut.

Pengakuan Para Korban Bully Ji Soo

KeyEast Entertainment
Foto : KeyEast Entertainment

Ji Soo dikenal sebagai aktor tampan Korea Selatan yang sempat membintangi beberapa judul drama Korea populer, seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), Strong Woman Do Bong Soon (2017), dan yang terbaru adalah River Where The Moon Rises (2020), di mana dirinya didepak dari produksi.

Tindak bullying yang dilakukan oleh Ji Soo santer terdengar ketika salah satu korban yakni teman sekolah sang aktor, menuliskan pengalamannya di komunitas online. Kejelekan Ji Soo pun terbongkar, hingga menghebohkan publik. Pasalnya selama ini, dia memiliki image baik juga karena kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol.

Lantas dalam program televisi MBC’s True Story, para korban yang mengaku pernah di-bully Ji Soo membeberkan fakta-fakta baru, tentang tindakan kekerasan yang pernah mereka dapatkan. Tidak hanya itu, dia juga disebut pernah melecehkan seksual teman wanitanya.

Topik Terkait