X

IntipSeleb – Kim So Yeon, So Ji Sub, hingga Lee Si Young sama-sama memutuskan untuk menikah di usia 30 tahun ke atas. Tentu ada alasan yang mendasarinya, namun ini merupakan hal lumrah bagi masyarakat Korea.

Umumnya, para selebriti memilih untuk fokus berkarier hingga usia senja ketimbang membangun rumah tangga. Dengan pilihan hidup masing-masing, orang lain pun tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Diyakini bahwa jika seorang selebriti sudah menikah, dia akan lebih fokus mengurus keluarga ketimbang meneruskan profesinya di industri hiburan. Namun, deretan artis Korea yang dibahas dalam artikel ini justru semakin eksis.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 artis Korea yang menikah di usia 30 tahun ke atas. Penasaran siapa saja? Simak artikelnya yuk!

Jinu Jinusean

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah salah satu member duo hip-hop Jinusean, yakni Jinu. Pada 24 Maret 2021 lalu, dia secara mendadak mengumumkan bahwa telah menikah dengan sang kekasih bernama Lim Sara. Lebih menggembirakan lagi, saat ini sang istri sedang mengandung anak buah hatinya.

Jinu Jinuesean sendiri akhirnya melepas masa lajangnya di usia yang sudah tidak lagi muda, yakni 50 tahun. Jinu dan Lim Sara diketahui memiliki rentang usia yang tidak sedikit. Kini, istrinya berusia 37 tahun. Perbedaan profesi lantas tidak menghalangi mereka untuk menyatukan cinta. Lim Sara adalah seorang pengacara.

Kim Ha Neul

img_title
Foto : Naver

Kim Ha Neul, yang resmi menikah dengan seorang pengusaha pada 19 Maret 2016. Kala itu, usia sang aktris sudah menginjak 38 tahun (atau 39 tahun menurut perhitungan umur Korea).

Berita Terkait :

Saksikan Juga