X

IntipSeleb – Sebelum resmi melakukan debut di industri hiburan Korea Selatan, para calon selebriti diminta untuk mengikuti serangkaian persiapan yang dinamakan masa-masa training. Berstatus sebagai trainee di bawah naungan agensi, masing-masing dari mereka dilatih untuk bisa menjadi seorang entertainer serba bisa, mulai dari menyanyi, menari, akting, pembentukan kepribadian, sikap di depan kamera, dan lain sebagainya.

Seiring berjalannya waktu, akan ada beberapa idola K-pop yang memilih untuk banting setir menjadi aktris atau aktor. Hal ini bisa disebabkan karena ketidakcocokan profesi atau adanya tawaran yang lebih menggiurkan di bidang lain. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk mengejar karier di dunia akting. Banyak dari mereka yang justru meraih kesuksesan setelah pindah haluan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 aktris tersohor Korea yang sempat menjadi idola K-pop. Siapa aja sih? Yuk langsung cek artikel di bawah ini!

Jang Na Ra

Jang Na Ra
Sumber Foto: @nara0318/Instagram

Sebelum berkecimpung di dunia seni peran, Jang Na Ra memulai kariernya sebagai seorang idola. Ia bahkan sempat menjadi trainee di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Wanita kelahiran 18 Maret 1981 ini melakukan debut lewat album First Story dengan lagu utama, Burying My Face in Tears. 

Tidak sepenuhnya meninggalkan tarik suara, Jang Na Ra menyeimbangkannya dengan terjun ke dunia akting tahun 2002 lewat drama Successful Story of a Bright Girl. Beberapa drama populer yang pernah ia bintangi antara lain School 2013 (2012), Fated to Love You (2014), Go Back Couple (2017), dan The Last Empress (2018).

Berita Terkait :

Saksikan Juga