X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari HOTSHOT yang resmi dibubarkan per Selasa, 30 Maret 2021. Boyband beranggotakan Junhyuk, Timoteo, Roh Taehyun, Ha Sung Woon, Yoonsan, dan Hojung telah tujuh berkarier sejak resmi debut pada 2014 silam.

Star Crew Entertainment selaku agensi yang menaungi grup enam member itu secara mendadak mengumumkan bahwa HOTSHOT telah menghentikan seluruh aktivitas sebagai grup mulai dari 30 Maret 2021. Lantas bagaimana nasib para member-nya? Simak artikel di bawah ini. 

HOTSHOT Resmi Bubar Per 30 Maret 2021

img_title
Foto : Naver

Dalam pernyataan resmi yang dirilis agensi, HOTSHOT dibubarkan per Selasa, 30 Maret 2021. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Hotple (sebutan nama fandom untuk HOTSHOT) yang telah mendukung grup selama tujuh tahun terakhir.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada HOTPLE (penggemar HOTSHOT) karena telah mencintai dan mendukung artis kami, HOTSHOT. Ini adalah pengumuman terkait aktivitas tim HOTSHOT yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. HOTSHOT, grup yang memulai debutnya pada tahun 2014 dan telah bersama sejak lama, telah memutuskan untuk menyelesaikan aktivitas tim pada 30 Maret 2021,” tulis agensi, dikutip dari Soompi.

Alasan HOTSHOT Dibubarkan Tak Diberitahu Agensi

Berita Terkait :

Saksikan Juga