img_title
Foto : Instagram/@bpm_hsw

IntipSeleb Korea – Penyanyi asal Korea Selatan, Ha Sung Woon sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani wajib militernya pada 5 September 2022.

Namun agenda tersebut harus ditunda lantaran Ha Sung Woon terkena COVID-19. Kini telah kembali putih, Ha Sung Woon dikabarkan akan menjalani wajib militernya pada 24 Oktober mendatang. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Berangkat wajib militer 24 Oktober 2022

Universe Music
Foto : Universe Music

Baru-baru ini, agensi yang menaungi Ha Sung Woon yakni Big Planet Made, mengumumkan secara resmi melalui fancafe terkait agenda wajib militer yang akan dijalani penyanyinya.

Perubahan jadwal wajib militer Ha Sung Woon ini tak lain karena mantan member Wanna One itu sebelumnya dikonfirmasi COVID-19 beberapa hari sebelum berangkat wajib militer.

"Halo. Ini adalah Big Planet Made. Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal wajib militer Ha Sung-woon. Karena konfirmasi COVID-19, jadwal wajib militer yang dijadwalkan pada Senin, 5 September 2022 diubah menjadi Senin, 24 Oktober 2022,” kata agensi Big Planet Made secara tertulis yang dikutip dari Entertain Naver pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Topik Terkait