img_title
Foto : Big Planet Made

IntipSeleb Korea – Di awal tahun 2022, Ha Sung Woon adalah salah satu idol yang dikabarkan akan melaksanakan wajib militernya di tahun 2022. Setelah sekian lama membuat fans tak bisa tidur, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made akhirnya memberikan konfirmasi.

Kali ini, Big Planet Made secara langsung mengungkapkan tanggal resmi berangkatnya Ha Sung Woon wajib militer. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Ha Sung Woon resmi wajib militer di bulan September

Universe Music
Foto : Universe Music

Pada 18 Agustus waktu Korea Selatan, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made membagikan siaran pers resmi yang berisi tentang pelaksanaan wajib militer Ha Sung Woon. Big Planet Made mengkonfirmasi bahwa Ha Sung Woon akan resmi menjadi tentara aktif pada 5 September 2022.

"Halo. Ini adalah Big Planet Made. Artis agensi kami, Ha Sung Woo akan medaftar sebagai tentara aktir pada 5 September 2022, di hari Senin" ungkap Big Planet Made secara tertulis yang dikutip dari Entertain Naver pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Big Planet Made juga mengungkapkan bahwa Ha Sung Woong memutuskan untuk mendaftar secara diam-diam karena situasi COVID-19 di Korea Selatan yang belum mereda. Tak hanya itu, Big Planet Made juga merahasiakan waktu dan lokasi pendaftaran.

Topik Terkait