img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Satu per satu member GOT7 telah bernaung di agensi baru pasca hengkang dari JYP Entertainment. Terbaru, JB atau Jay B dikabarkan akan bergabung dengan label hip-hop milik Jay Park, H1GHR Music. Kini, fans berharap agar sang leader bisa comeback bersama Yugyeom yang sebelumnya pernah membentuk sub unit bernama Jus2.

Seperti diketahui, Yugyeom GOT7 sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan AOMG, yang juga merupakan label musik milik Jay Park. Usai muncul laporan yang menyebutkan bahwa JB tengah dalam perbincangan untuk bergabung dengan H1GHR Music, semakin meningkatkan antusias fans. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Kabar JB GOT7 Gabung di H1GHR MUSIC Masih Simpang Siur

Instagram/@got7.with.igot7
Foto : Instagram/@got7.with.igot7

Pada Rabu, 31 Maret 2021, outlet media OSEN melaporkan bahwa JB (JAY B) sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan H1GHR MUSIC, label yang dipimpin oleh Jay Park.

Tidak berselang lama, H1GHR MUSIC langsung mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pihaknya belum mencapai keputusan pasti terkait perekrutan JB GOT7 sebagai salah satu artis baru.

“Tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan perekrutan JB GOT7,” begitu pernyataan singkat dari H1GHR MUSIC, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb.

Topik Terkait